Universitas Megarezky melaksanakan Workshop Sistem Penjaminan Mutu Internal, yang dihadiri langsung oleh Pembina Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Dr. H.Alimuddin, SH., MH., M.Kn Serta unsur Pimpinan lingkup Universitas Megarezky, Rektor, Wakil Rektor, Kepala Lembaga dan Unit, Dekan dan wakil dekan, Ketua Program Studi, UPM dan GKM.

Kegiatan Workshop Sistem Pemjaminan Mutu Internal Universitas Megarezky merupakan bagian dari program kegiatan yang mendapat hibah berupa Pendanaan Program Bantuan Pengembangan SPMI untuk Pembinaan Program Studi Tahun 2021 Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kemendikbud.

Workshop sistem Penjaminan mutu Internal diadakan mulai dari tanggal 10 sampai 11 april 2021 dengan menghadirkan fasilitator rujukan dari Kementerian dan LLDIKTI wilayah IX; Prof. D r. Ir. H. Abdul Makhsud, DEA. Kegiatan workshop ini menghasilkan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Dokumen kebijakan SPMI Universitas Megarezky memerlukan evaluasi dan sinkronisasi dengan SPME (Instrumen akreditasi 9 kriteria)
  2. Dokumen manual SPMI perlu perbaikan dalam manual penetapan
  3. Dokumen Standar SPMI perlu penyesuaian dengan Permendikbud No.3 tahun 2020 dan IAPS 4.0/IAPS 3.0
  4. Perumusan formulir SPMI menyesuaikan dengan perubahan indikator standar SPMI

Tindak lanjut dari kegiatan Workshop ini akan diikuti oleh rangkaian kegiatan Tim perumus dokumen SPMI yang akan merumuskan dokumen Kebijakan, Manual, standar, dan Formulir SPMI Universitas Megarezky.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.