Lembaga Penjaminan  Mutu (LPM) Universitas Megarezky berbenah diri dalam menghadapi era globalisasi, dalam hal ini LPM mengupayakan dalam proses pelaksanaan siklus PPEPP sudah mengusung teknologi yang dapat mempermudah pelaksanaan PPEPP sehingga hasilnya dapat segera ditindaklanjuti yang bertujuan untuk perkembangan Universitas Megarezky kedepannya.

Sehubungan dengan hal tersebut, LPM mengadakan Sosialisasi Implementasi SPMI Terintegrasi IT secara hybrid (daring dan luring) pada hari senin tanggal 29 Nopember 2021, dengan peserta seluruh pimpinan Fakultas, Program Studi, UPM dan GKM

Kegiatan ini adalah bagian dari beberapa program kegiatan LPM UNIMERZ yang terselenggara berkat adanya hibah dari Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kemendikbud yang berupa pendanaan Program Bantuan Pengembangan SPMI untuk pembinaan Program Studi Tahun 2021.

Sosialisasi Implementasi SPMI Terintegrasi IT mengundang Bapak Mursalim,  S.Kom., M.Kom selaku Narasumber yang menjelaskan,  bahwa dengan adanya sistem implementasi SPMI yang terintegrasi IT dalam bentuk aplikasi maka diharapkan informasi-informasi seputar Universitas Megarezky dan Lembaga Penjaminan Mutu mudah di akses oleh public dan kalangan Universitas Megartezky. Selain itu, aplikasi ini juga digunakan auditor maupun auditee pada saat pelaksanaan Audit Mutu Internal dan hasil atau laporan Audit Mutu Internal dapat di akses di instrumen aplikasi tersebut.

Sebagai informasi, pada website LPM terdapat menu berbagai informasi seputar Universitas Megarezky yang dapat dilihat atau pun di download. Akan tetapi ada beberapa menu di website LPM yang hanya dapat di akses oleh kalangan Universitas Megarezky.

A.R.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.