Program Studi Pendidikan Profesi Bidan dalam waktu dekat akan menghadapi Monitoring dan Evaluasi (MONEV) Proses Akreditasi dari LAM-PTKes, sehingga perlu mempersiapkan segala sesuatunya yang berhubungan dengan hal tsb.

Demikian pula dengan beberapa program studi di lingkup Fakultas Teknologi Kesehatan (FATELKES) akan menghadapi Surveilans dari LAMP-PTKes yaitu prodi D-IV Teknologi Laboratorium Medis (D-IV TLM), D-III Teknologi Laboratorium Medis (D-III TLM), D-III Optometri, D-III Teknik Gigi, dan D-III Teknik Kardiovaskuler. Sedangkan prodi S1 Farmasi lingkup  Fakultas Farmasi juga akan menghadapi Surveilans yang sama.

Olehnya itu LPM melaksanakan rapat koordinasi dengan unsur-unsur terkait, diantaranya LPPM, BAAK, BAUK, UPKB, UPPTK, UPM dan GKM serta pimpinan prodi terkait.

Kegiatan rapat ini dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 12 April 2022 bertempat di Gedung Rektorat Lt. 2 Ruang SPMI.

Rapat ini dipimpin oleh kepala LPM Suharti Siradjuddin, M.Pd., M.Ed.TESOL dibantu Sekretaris Ir. Andi Rosdiana Anas dan turut memberikan arahan Ferawati, S.Pd., M.Pd sebagai Quality Control LPM Universitas Megarezky.

A.R.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.