Dalam rangka peningkatan mutu pelaksanaan standar SPMI Universitas Megarezky, maka Universitas Megarezky melaksanakan Audit Mutu Internal dan Monev di setiap program studi sehingga menghasilkan laporan hasil audit mutu internal dan hasil monitoring evaluasi program studi.

Laporan temuan auditor dan hasil monev tersebut menjadi acuan untuk melaksanakan RTM dan RTL yang  dilaksanakan minimal 2 bulan setelah audit mutu internal.

Setelah diadakan Rapat Tinjauan Manajemen maka akan menghasilkan tindak lanjut, dimana Laporan hasil tindak lanjut ini akan di monitoring dan di evaluasi lagi.

Kegiatan monitoring dan evaluasi tindak lanjut ini dilaksanakan dengan metode hybrid (daring dan luring) pada tanggal 14 Maret 2021 yang dihadiri segenap pimpinan Universitas Megarezky yakni  Wakil Rektor I ibu Dr. Julia Fitrianingsih, M.Kes., M.Kep, Wakil Rektor II bapak Drs. Abd. Rahman, S.Pdi., M.Si, Wakil Rektor III bapak Dr. Jalal, M.Pd, Wakil Rektor IV bapak Dr. Hairuddin K, SKM., M.Kes, kepala LPM ibu Suharti Siradjuddin, M.Pd., M.Ed.TESOL, Kepala LPPM ibu Syamsuriyana, M.Kep, Kepala Lembaga/Biro/Unit dan pimpinan Fakultas.

A.R.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.