Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Megarezky mengadakan Bimtek Penyusunan RTM dan RTL  di Gedung Rektorat UNIMER Ruang SPMI Lt 2 pada tanggal 28-29 September 2021 selama 2 hari. Kegiatan tersebut diselenggarakan secara Hibrid (Daring dan Luring). Peserta kegiatan Bimtek ini adalah Wakil Rektor, Lembaga/Biro/Unit, Dekan Fakultas dan Unit Penjaminan Mutu Fakultas (UPM).

Bimbingan Teknis Penyusunan RTM dan RTL ini dibuka oleh Rektor Universitas Megarezky.

Kegiatan ini merupakan bagian dari beberapa program kegiatan LPM UNIMERZ yang didanai hibah Program Bantuan Pengembangan SPMI untuk pembinaan Program Studi Tahun 2021 Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kemendikbud.

Kegiatan Bimtek yang dilaksanakan selama dua hari,  melibatkan tiga orang nara sumber yaitu Dr. Darwis, M.Kes, Dr. Julia Fitrianingsih, M.Kes., Ns., M.Kep. dan Suharti Siradjuddin, M.Pd., M.Ed.TESOL.

Kepala LPM Universitas Megarezky berharap pimpinan Universitas Megarezky dan Pimpinan Fakultas serta Lembaga/Biro/Unit untuk dapat menyusun laporan Tinjauan Manajemen yang di hasilkan melalui audit mutu dan monitoring, sehingga laporan tersebut dapat menjadi dasar pelaksanaan Tindak Lanjut untuk mendorong percepatan peningkatan kualitas institusi, perbaikan dan percepatan yang dilakukan akan meningkatkan status akreditasi institusinya maupun Program Studi di lingkup Universitas Megarezky.

A.R.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.